Plt.Kadis Dinas Kesehatan Labuhanbatu

Friska E Simanjuntak, SKM, MKM

         

Assalamualaikum.wr.wb.

Salam sejahtera bagi kita semuanya.

Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena berkat karunia-Nya website Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu ini berhasil diluncurkan meskipun masih banyak yang perlu disempurnakan. Dengan website ini kami harapkan dapat digunakan sebagai media publikasi dan sharing informasi mengenai hasil pembangunan bidang kesehatan di Kabupaten Labuhanbatu. Saya selaku Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu sebagai penanggung jawab terhadap berbagai persoalan dan tatanan kesehatan, menyambut baik dan mendorong terbentuknya website ini dalam rangka untuk meningkatkan informasi dalam bidang kesehatan sebagai bekal dalam memberikan pelayanan untuk masyarakat.

Informasi yang kami sajikan dalam website ini, memuat profil Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu, pelayanan dan, Rencana Strategis Dinas Kesehatan, Standar Pelayanan Minimal (SPM), Program Kerja dan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan.

Staff Dan Pegawai

Melayani Segenap Hati Dan Memberikan Pelayanan Yang Terbaik

Layanan Dan Pelayanan

Layanan Masyarakat

  • Waktu Pelayanan Senin - Kamis 08.00-16.25 WIB
  • Waktu Pelayanan Jumat 08.00-11.25 WIB

Berita Terbaru

Artikel Berita Seputar Kesehatan Dan Kegiatan Dinkes Labuhanbatu.

Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu Meraih Juara Pertama Pada Lomba Inovasi Daerah Tingkat Sumut Tahun 2024

Inovasi Gerakan Anti Stunting - Penurunan Prevalensi Untuk Labuhanbatu (GASPUL) yang digalakkan Pemkab Labuhanbatu yang di pimpin Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu berhasil meraih juara pertama pada lomba inovasi daerah tingkat Sumatera Utara tahun 2024 di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Rabu (31/07/2024).
1 bulan yang lalu

Pertandingan Turnamen Sepak Bola Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) CUP II Tahun 2024

Pertandingan Turnamen Sepak Bola Antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) CUP II Tahun 2024 Memperebutkan Piala Ibu Plt Bupati Labuhanbatu Hj. Elya Rossa Siregar, S. Pd,MM antara Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu VS Dinas Pemuda dan Olahraga dengan skor 1 : 1. Semoga di pertandingan selanjutnya membawa kemenangan, Amiin
1 bulan yang lalu

Kunjungan dan Pertemuan Monev Imunisasi dari WHO dan Kementerian Kesehatan

Kunjungan dan Pertemuan Monev Imunisasi dari WHO dan Kementerian Kesehatan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu .
1 bulan yang lalu