PEMKAB LABUHANBATU MELAKSANAKAN SOSIALISASI DAN VERIFIKASI PENYELENGGARAAN KKS (KABUPATEN/KOTA SEHAT)

PEMKAB LABUHANBATU MELAKSANAKAN SOSIALISASI DAN VERIFIKASI PENYELENGGARAAN KKS (KABUPATEN/KOTA SEHAT)

Rantauprapat, 15 Maret 2021

Berdasarkan Peraturan bersama Mendagri dan Menkes No.34 Tahun 2005 , Nomor : 1138 / Menkes / PB / VIII / 2005 tentang Pedoman Penyelenggaraan KKS, dimana Tim Pembina Provinsi akan melaksanakan verifikasi penghargaan KKS (Kabupaten/Kota Sehat ) tingkat Nasional Tahun 2021. Sehubungan dengan itu tim Pemkab Labuhanbatu melakukan persiapan melalui sosialisasi dan verifikasi di Aula Bappeda Kabupaten Labuhanbatu , jalan Asrol Adam Kecamatan Rantau Selatan , Senin ( 15/3/2021).

Sebelum membuka acara. Asisten I Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga, MPD mengadakan persiapan menuju Kabupaten / Kota Sehat sekiranya bukan hanya berharap akan sebuah penghargaan semata, namun harus bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat labuhanbatu dan sekitarnya.

Ketua Tim Pembina Kabupaten Sehat Kab.Labuhanbatu Hobol Z Rangkuti menyebutkan tujuan pelaksanaan kegiatan ini sebagai pembinaan manajemen yang baik maupun teknis penyelenggaraan kabupaten sehat di tingkat kabupaten dinas kesehatan dan lintas sektor terkait serta meningkatkan pembinaan, bimbingan teknis dan manajemen bagi para pemangku kepentingan dalam penyelenggaraan kabupaten sehat. Acara ini dihadiri oleh Kaban Bappeda, Asisten I, perwakilan OPD, Camat dan perwakilan kebun PTP janji, PTP Panglatan dan PTPN 3.

Kegiatan Sosialisasi dan Verifikasi Penyelenggaraan KKS (Kabupaten/Kota Sehat)

Share this post